oleh

Seorang Lelaki Tewas Akibat Minum Komix 2 Dos

-Tak Berkategori-82 views

BANYUWANGI, JKN – Rabu, 28/3/18. Ini terjadi terhadap Moh. Tohjaya 29 Thn. Dsn . Sumbergroto. Rt. 02/03 Ds Rejoagung. Kec. Srono, Banyuwangi. Awal kejadian pada hari Selasa, 27/3/18, sekira jam 16.00 wib. Korban di ketahui membeli Komix sebanyak 2 (Dua) dos dan meminumnya sehingga over dosis.

Pada hari Rabu, 28/3/18. Moh Tohjaya di ketahui berteriak-teriak kepanasan, berjalan -jalan di depan rumah dalam keadaan telanjang, hal itu di ketahui Kepala Dusun Sumbergroto, kemudian korban di antar pulang ke rumahnya.

Pada pukul 05.30.wib korban di ketahui masuk ke kamar mandi, kemudian di lihat oleh Ibunya, selang beberapa saat Ibunya curiga dan masuk ke kamar mandi. Sang Ibu kaget melihat korban kepalanya berada di posisi dalam bak mandi.

Oleh sang Ibu, korban di bawa di atas balai -balai, dan ternyata nyawa korban tidak bisa tertolong lagi alias meninggal dunia. Akhirnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Srono, sehingga petugas Polsek Srono mendatangi TKP. Tempat Kejadian Perkara.

Kapolsek Srono AKP. Mulyono. SH, beserta anggotanya terjun keTKP, dan langsung olah TKP. selanjutnya Petugas Polsek Srono menghubungi Tim medis untuk di periksa Mayat korban tersebut. Dan setelah itu di serahkan ke keluarganya untuk di makamkan. ( Ted)

Komentar