oleh

SENAM AEROBIC BERSAMA DI PANTAI MARINA BOOM

Berita Jejakkasusnews.co.id

BANYUWANGI — JKN, Tepat pukul 16.00 wib di Pantai Marina Boom Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi, gelar kegiatan Senam Erobic bersama – sama dari group komunitas Hebring yang di ikuti 40 anggota dengan sangat kompak sekali di adakan kegiatan rutinitas untuk menyehatkan badan biar menghilangkan rasa pegal, linu dan nyeri, Rabo 4/9/2019.

Kegiatan senam Aerobic ini sudah dapat rekom atau referensi dari Lurah Mandar sebagai permohonan izin untuk supaya kegiatan senam di beri kesempatan demi lancarnya acara tersebut, sehingga tidak ada kendala apapun.

Ini salah satu himbauan dari instruktur Yulia shafa menyampaikan,” kami sepakat untuk kegiatan senam Aerobic ini di lakukan atas kekompakan kita bersama dan kebetulan permintaan dari kami semua di adakan di Pantai Marina Boom, agar kita bisa ekspresi ekpensif melihat suasana keindahan alam air laut dan udara yang sejuk,” jawabnya kata senyum.

“Tujuan dari senam tersebut, tidak lain kita selalu aktif kegiatan ini bisa menjadikan kita terbiasa, agar badan kita selalu sehat nan lebih bugar, kadang kala ada sedikit kendala dari posisi tempat yang tidak memadai, sehingga kami bingung untuk mencari tempat senam Aerobic yang pontensial, dengan kata lain tempat yang strategis di perlukan tahapan – tahapan secara kontrofersi yang idealisme bisa menunjang,” pintanya.

Smoga apa yang kita lakukan dalam kontek ini supaya terus di proritaskan selalu biar kedepannya lebih baik lagi serta dapat kesehatan yang maksimal.

(indahyani)

Komentar

News Feed