oleh

SELURUH PERSONIL POLRES SIMEULUE GOTONG ROYONG BANGUN LAPANGAN TEMBAK

Berita: sidikkasus.co.id

DACIL (daerah terpencil), Polres Simeulue Polda Aceh akan segera memiliki lapangan Tembak sendiri yang diberi Nama ” TITO YUDHA DHARMA “.

Lapangan tembak ini akan bangun di Lahan belakang Polres Simeulue Desa Suak Buluh, Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue- Aceh- Ate Fulawan.

Proses pembangunan lapangan tembak telah berlangsung sejak Bulan yang lalu (02/01/2020) lalu dengan melibatkan seluruh personel Polres bekerja bakti dengan penuh kekompakan dan semangat demi yang terbaik untuk Polres Simeulue dan dibantu tenaga kerja ahli yang juga menggunakan Alat Berat Excavator atau Beko.

Masing- masing personel membawa peralatan kurvei dan bergotong royong membersihkan lokasi pembangunan dan menanam Rumput jenis ZM, biasa disebut rumput Manila, membangun pagar sebagai batas lokasi pembangunan.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Waka Polres KOMPOL Raja Gunawan, S.H., M.M., mengatakan, pembangunan lapangan tembak guna mengasah kemampuan personelnya khususnya dalam menembak.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud partisipasi dalam rangka pembangunan lapangan tembak Polres Simeulue agar dapat segera dibangun dan digunakan untuk mengasah kemampuan personel khususnya dalam hal menembak,” Kata Raja Gunawan. Selasa (18/02/2020).

Targetnya, lapangan tembak yang berada di belakang Mapolres Simeulue tersebut sudah bisa di gunakan pada akhir bulan Februari ini. Dan Para personil nanti nya akan latihan menembak untuk mengasah kembali kemampuan mereka. Liris. Humas Polres. (Bung Madi)

Komentar

News Feed