oleh

SEKOLAH DASAR NEGERI ANTARA 2 CIBUGEL MENDAPAT BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN RUANG KELAS BARU

-NASIONAL-307 views

Sumedang, JKN – Dengan anggaran Rp.440.000.000,-(Empat ratus empat puluh juta rupiah),SDN Antara 2 mendapat bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru sebanyak 3 lokal termasuk anggaran mebelair untuk 3 ruangan, dana yang dikucurkan tahun ini adalah dana dari Anggaran DAK Tahun anggaran 2018.

Saat dikonpirmasi Kepala Sekolah Endang Mulyana,SPd yang didampingi Bendahara Dedi Somantri,SPd menjelaskan bahwa pembangunan RKB yang dianggarkan sebesar itu memang kami sangat hati hati sekali karena khawatir tidak cukup,namun Alhamdulillah sampai saat ini pembangunan bisa diselesaikan dengan baik, mungkin perkiraan kami sampai saat ini tanggal 5 Agustus 2018 kami sudah bisa menyelesaikan 99 persen tinggal 1 persen lagi mungkin akhir agustus 2018 tuntas tuturnya.

SDN Antara 2 yang direlokasikan dari Dusun Antara ke tempat yang baru karena terlalu berdekatan antara SDN Antara 1 dan SDN Sukamulya tegasnya.Terkait penerimaan siswa di tempat yang baru bulan yang lalu hanya menerima 15 orang siswa namun keseluruhan siswa yang ada saat ini hanya 80 orang lebih tuturnya.

Harapan Endang selaku Kepala Sekolah memohon kepada Pihak Pemerintah agar segera menambah kekurangan Ruang kelas sebanyak 3 lokal lagi dan Ruang Perpustakaan juga ruangan gurupun mudah mudahan ada bantuan tahun ini juga,kami mengharapkan kiranya dapat dialokasikan dari Sisa anggaran Tahun 2018 yang akan datang tandasnya. (Ernawan/yaya).









Komentar

News Feed