oleh

SEKJEN DPP LSM PENJARA BERKUNJUNG KE KEJAKSAAN NEGERI KAMPAR

Berita sidikkasus.co.id

KAMPAR- Sekjen DPP LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) berkunjung ke kejaksaan Negeri Kampar Rabu (19/02/2020) Yang beralamat di jalan lingkar Bangkinang.

Sekjen DPP Toni Supriadi SH.MH dalam kunjungan nya di dampinggi Ketua DPD PROV. RIAU Kormaida siboro SH,ketua DPC Kampar Foni milwa serta Dewan penasehat LSM PEJARA Kampar Indra nazaruddin.

Dalam kunjungan nya ini sekjen ingin memperkenalkan pengurus LSM PENJARA DPC kampar yang baru di lantik senin Tanggal 17-2-2020 di Hotel Grand Central Pekanbaru.

Dikunjungan nya rombongan di sambut oleh Kasi Intel Kejari Kampar Silpanus Manulang SH Dalam kunjungan nya ini Sekjen DPP LSM Penjara Toni Supriadi SH.MH juga menyampaikan kunjungan ke kejari kampar

“Selain menjalin silahturahmi kita juga ingin bermitra dengan Kejaksaan Negeri Kampar dalam pemberantasan korupsi Yang di mana LSM Penjara mempunyai fungsi sebagai Control Sosial dan harus bersinergi dengan pihak penegak Hukum” ucap Toni Supriadi.

Usai melakukan pertemuan di Kejaksan Kampar, Rombogan menuju Kesbangpol untuk mendaftarkan legalitasnya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat.(Rizki)

Komentar

News Feed