oleh

Sedang Berpesta Miras Pemuda Diringkus Tim Alap – Alap Polres Jember

Berita sidikkasus.co.id

Jember , — Patroli Tim Alap-alap Sat Samapta Polres Jember yang di laksanakan hari Sabtu malam minggu (15/05/21), dalam rangka Harkamtibmas serta antisipasi 3C ( Curas, Curanmor, Cuhewan) di daerah rawan.

Tim Alap-alap Sat Samapta Polres Jember yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Akp. Eko Basuki, melakukan patroli wilayah Kampus Unej Sumbersari, Ambulu,dan Wuluhan.

Beberapa pemuda yang kedapatan asik pesta minuman keras di pinggir jalan wilayah Ambulu, di datangi oleh petugas untuk di berikan himbauan Serta di bina supaya tidak mengulang hal serupa.

Para pemuda di bubarkan supaya tidak berkerumun dan segera pulang ke rumah masing-masing untuk mengantisipasi supaya tidak ada tindak kejahatan atau kriminalitas yang di lakukan ketika dalam kondisi mabok atau terpengaruh miras.

Selain itu beberapa kerumunan massa juga di bubarkan oleh tim Alap-alap untuk mematuhi Protokol Kesehatan supaya tidak ada penyebaran virus corona.

Ketika di konfirmasi kasat Sabhara menjelaskan,” Penertiban pemuda yang sendang pesta miras hanya kami himbau dan bina saja, selain itu antisipasi 3C akan terus kami lakukan tiap malamnya, ujar Akp Eko.

” Harkamtibmas akan terus kami tingkatkan demi keamanan masyarakat Jember kedapannya, dan masyarakat harus ikut serta dalam membantu tugas kami dengan cara selalu aktif dan responsif dalam memberikan informasi wilayah masing-masing “, pungkasnya. (Herman)

Komentar

News Feed