oleh

SEBUAH SEJARAH BARU” Polres Simeulue Telah Sah Memiliki Lapangan Tembak Sendiri

Berita. Sidikkasus.co.id

SIMEULUE-ACEH – Dacil (Daerah terprncil).
Hari ini Minggu (23/02/2020) pukul 09.30 Wib , sebuah sejarah baru, Polres Simeulue telah Sah memiliki Lapangan Tembak Sendiri, yang diresmikan langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., yang bertempat dilahan belakang mapolres.

Mengakhiri masa jabatannya, Kapolres Simeulue hari ini meresmikan lapangan tembak Tito Yudha Dharma yang akan menjadi kebanggaan Polres Simeulue Polda Aceh,

Turut hadir Pejabat Utama (PJU) Polres Simeulue Polda Aceh serta Para personil dan Ustadz Damai.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Laporan Ketua Panitia, Sambutan Kapolres Simeulue dan dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu Pengguntingan Pita serta Penanda tanganan prasasti peresmian lapangan tembak dan dilanjudkan dengan di Peusijuk Lapangan Tembak oleh Ustaz Damai.

Saat memberikan sambutan, Kapolres Simeulue dan mengungkapkan ucapan terimakasih kepada para Pejabat Utama (PJU)Polres Simeulue, beserta Seluruh Personil yang telah mensukseskan berdirinya lapangan tembak TITO YUDHA DHARMA ini demi yang terbaik untuk Polres Simeulue.

Kapolres mengatakan lapangan tembak ini diberikan nama” TITO YUDHA DHARMA “, nama tersebut adalah diambil dari nama Salah satu Leting bapak Kapolres Nama seorang Bhayangkara sejati yang gugur dalam melaksanakan tugas negara, beliau lulusan Akademi Kepolisian tahun 2000 Batalyon SANIKA SATYAWADHA

“Nama Tito Yudha Dharma saya ambil dari nama Leting saya, seorang Bhayangkara sejati yang gugur dalam melaksanakan tugas negara sebagai kenang – kenangan dari saya, kita harus berbangga karena Polres Simeulue telah memiliki lapangan tembak sendiri yang indah dan rapi” ucap AKBP Ardanto Nugroho.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Simeulue menuturkan, “Dengan adanya lapangan tembak ini, mari kita manfaatkan betul – betul dan sering latihan. Dan kedepannya nanti mungkin akan sering adakan turnamen menembak” tuturnya. Rilis Humas Polres. (Bung Madi.)

Komentar

News Feed