oleh

SE ORANG AYAH MATI TERBUNUH OLEH ANAK KANDUNGNYA SENDIRI

-Tak Berkategori-100 views

Muara Enim, (JKN ) – Diduga gangguan kejiwaan
Ataillah warga Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim hingga tega menghabisi nyawa Izudin, ayah kandungnya sendiri dengan cara menusuk dada kirinya hingga tewas bersimbah darah, Jumat (16/03/2018).

Kejadian berawal saat Ataillah mengamuk dan bertengkar dengan adiknya, Tamami, di rumahnya sekitar pukul 07:00.

Karena takut, Tamami lari dan menuju Desa Aremantai, tempat tinggal ayahnya. Ia kemudian menceritakan kepada ayahnya bahwa pelaku mengamuk di dalam rumah. Mendapat informasi itu, Izudumin langsung menuju tempat tinggal anaknya Ataillah di Desa Segamit.

Dia berupaya untuk menenangkan agar tidak mengamuk. Sekitar pukul 08:00 Izudumin tiba di rumah dan langsung masuk dengan menaiki tangga. Tanpa diduga, ia diserang dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau oleh anaknya.

Pelaku mengarahkan pisaunya dan tepat menikam bagian dada atas ayahnya. Korban sempat berupaya menyelamatkan diri dari amukan anaknya, namun baru berjalan beberapa meter ia langsung tersungkur ke tanah karena luka tikaman tersebut.

Tak puas telah menikam ayahnya, Ataillah mengambil parang dan merusak kendaraan motor yang dikendarai ayah dan adiknya. Sementara adik pelaku Tamami, berlari dan menghindar ke rumah tetangga.

Para warga di lokasi kejadian tidak berani mendekat karena kondisi pelaku sedang mengamuk dan membawa sajam. Mereka kemudian menghubungi pihak berwajib yang langsung datang dan mengamankan pelaku.

Izudumin yang menjadi korban penikaman tewas di lokasi kejadian akibat kehilangan banyak darah dan luka tusuk di bagian dada yang mematikan. Jenazah korban langsung dievakuasi dan dibersihkan untuk kemudian dimakamkan.

Sejumlah keluarga korban tampak terguncang dan dirudung kesedihan atas kejadian tersebut. Mereka tidak ada yang mengira pelaku dapat berbuat hingga sejauh itu.

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kapolsek Semende AKP Nusirwan mengatakan, saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki untuk mengungkap motif pembunuhan.

“Pelaku sudah kita amankan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Nusirwan, (Ags)

Komentar