oleh

Satu Tewas Satu Lainnya Kritis Dihantam Sajam

-Tak Berkategori-83 views

CIREBON, JKN – Du orang pemuda ambruk, satu orang diaporkan tewas bersimbah darah dan satu lainnya kritis akibat tusukan senjata tajam yang sabetkan oleeh pelaku bernama, Afif Maknum. Peristiwa itu terjadi di wilayah tegal wangi pada tanggal (11/ 05/2018).

Semwntara korban diketahui identitasnya, Yusuf dan Agung, korban Yusuf nyawanya tak terrolong saat dilakukan pertolongan medis di RS Mitra Plumbon. Korban Agung, kondisinya kritis, masih menjalani perawatan intensif.

Kronologis kejadian aksi brutal yang dilakukan pelaku, Afif Maknum awalnya, Afif Makrum sedang terlibat cekcok dengan seorang wanitanya (pacarnya) yang bernama, Petra, karna saking ributnya yang dikarnakan pemuda tersebut menggedor gedor pintu.

Akhirnya saudaranya yang bernama, Yusuf dan Agung melerai akan tetapi afif tidak terima dilerai sampai terjadi keributan baku hantam.

Ternyata si pelaku sudah mempersiapkan sajam, dari belakang punggung langsung saja sajam menghantam si Yusuf dan Agung.

Langsung saja Yusuf terkapar koma sehingga dibawa ke RS. Mitra Plumbon dan Yusuf meninggal di RS Mitta Plumbon itu, sementara Agung dalam keadaan koma karna ditusuk perutnya.

“Kejadian tersebut jam 20.00wib di Desa Tegalwangi, kec. Weru, kab. Cirebon,” kata petugas Polsek Weru.

Kasus itu, kini masih ditangani polisi. (Team JKN)

Komentar