oleh

Satpol Airud Polres Sukabumi lakukan Patroli, Target Nelayan Perahu Tradisional (Congkreng

Berita sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, Kapal Patroli Satpol Air Polres Sukabumi dengan nomor lambung kapal 2314 melaksanakan patroli dialogis di sekitar perairan Citepus Palabuhanratu Sukabumi, Sabtu (08/02/20).

Paur Humas Polres Sukabumi dalam Rilisan Pers Nya menjelaskan Patroli kali ini dengan target menyasar pada nelayan perahu tradisional (congkreng) dan kapal yang berada di sekitar perairan Citepus.”Terangnya.

Petugas Satpol Air Polres Sukabumi melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi dan hasil tangkapan nelayan yang berada diatas kapal atau perahu.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada para nelayan untuk menggunakan alat tangkap ikan ramah lingkungan dan tidak menggunakan bahan kimia serta bahan peledak dalam proses penangkapan ikan karena akan merusak habitat lingkungan laut itu sendiri.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, SH, SIK, MH melalui Paur Humas menerangkan bahwa apa yang dilaksanakan anggotanya sejalan dengan apa yang telah diprogramkannya dimana saat ini Polri sedang konsen dalam penyelamatan alam dan lingkungan demi masa depan generasi penerus kita.”Ujarnya.

Sementara Kasatpol Air Polres Sukabumi Akp Tri Andri Affandi, SIP, SH MH mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis akan terus dilakukan di seluruh perairan pantai yang menjadi kewenangannya.”Pungkasnya

(Paur Humas Res Smi/U.Ruswandi)

Komentar

News Feed