oleh

SatLantas Polresta Banyuwangi gelar Operasi Keselamatan Berlalulintas

Berita sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Guna mengurangi angka kejadian Lakalantas yang terjadi di tengah warga masyarakat, terutama warga masyarakat yang tidak mau tertib berlalu lintas, seperti warga yang tidak menggunakan helem dan tidak melengkapi surat-suratnya maka Satlantas Polresta Banyuwangi, pada hari Selasa (03/03/2020) melaksanakan giat operasi keselamatan berlalulintas, demikian halnya penjelasan Iptu Dalyono selaku Perwira Pengendali saat berada di lokasi kegiatan operasi keselamatan berlalulintas, di jalan sasak mayit Desa Karangsari Kecamatan Sempu.

Sambung Iptu Dalyono, dengan gencarnya kegiatan operasi keselamatan berlalulintas yang hampir dilakukan setiap hari ini, untuk sementara di era tahun 2019 hingga awal tahun 2020 ini angka kecelakaan lalulintas ada penurunan, terangnya.

Masih jelasnya “untuk sementara ini warga masyarakat sudah ada peningkatan untuk kesadaran berlalulintas, sudah memenuhi ketertiban berlalulintas, jadi masyarakat yang kami periksa sudah mencukupi persyaratan berlalulintas, seperti memakai helem, memiliki SIM dan membawa STNK” beber Iptu Dalyono.

Dipungkas penjelasannya, Iptu Dalyono menjelaskan, dengan adanya kegiatan operasi keselamatan berlalulintas yang setiap hari kita gencarkan ini, diharapkan warga masyarakat akan sadar tentang keselamatan berlalulintas dan mematuhi ketertiban lalulintas, sehingga warga masyarakat merasa diuntungkan, merasa dilindungi dan diayomi, tutupnya. (Ted )

Komentar

News Feed