oleh

SANTOSO SH CALON KADES NO 1 DI PURWOASRI

-POLITIK-369 views

Berita Jejakkasusnews.co.id

Tegaldlimo~Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur,

Santoso SH, calon kades nomor urut 1 kembali mencalonkan lagi dalam pilkades serentak 2019 yang akan digelar pada 9 Oktober mendatang.
dalam pencalonan kali ini, Santoso SH.mengutamakan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo yang maju, aman, dan sejahtera. Selain itu juga akan melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program melalui pengalaman yang cukup matang dalam mengelola pemerintah desa. Ia menjabat kepala desa sejak 2013-2019.

Sementara itu Santoso SH ketika ditemui media JKN dirumahnya mengatakan saya kembali mencalon diri untuk melanjutkan program-program Pemerintah Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo Saya akan berdayakan semua potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

Yaitu mewujudkan masyarakat Purwoasri yang maju, aman, cerdas, dan sehat. Diantaranya melalui pemberdayaan SDM terutama karang taruna.

Pembangunan desa akan saya laksanakan berkesinambungan dan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat,”Jlentrehnya.

(IKHSAN/YATI)

Komentar

News Feed