oleh

Salah Satu Warga Desa Parangloe Yang Mengalami Cacat Sejak Lahir, Membutuhkan Uluran Tangan Dari Pemerintah

-Tak Berkategori-72 views

BANTAENG.JKN
Anggota JKMM kembali menemukan Warga miskin di Dusun Lembayya Desa Parangloe Kecamatan Eremerasa Kamis 29/03/2018.

Darwis (30) salah seorang Warga Miskin yang tinggal di Dusun Lembayya Desa Parangloe,mengalami Cacat kaki yang Sangat Memprihatinkan dan membutuhkan Uluran tangan dari pemerintah Setempat maupun pemerintah Kabupaten.

Dikonfirmasi oleh salah Seoarng Awak Media Detikkasus.Com. Darwis (30) Tahun Mengatakan, Saya Orang Miskin yang hidup sebatang kara dengan kondisi tubuhku yang Cacat seperti ini, sangat sulit bagiku untuk bisa mencari nafkah, dan sampai saat ini saya pun berharap pemerintah mau membantu saya tetapi semua itu cuma harapanku saja, orang lain menerima rastra, tapi saya tidak sama sekali. Ucapnya

Lanjut dikatakan, “Kami punya keahlian membuat Kasur Maupun berdagang,tetapi  kami tidak punya Modal.Harapan saya Kedepan pemerintah dapat membantu saya memberikan Fasilitas,Seperti Motor modifikasi dan modal usaha,Agar kami dapat berdagang,Ucap Darwis dengan Nada Sedih.

Menurut Informasi Yang dihimpun  oleh salah Satu Anggota JKMM Hareuddin,Mengatakan Darwis ini adalah salah satu Warga Miskin Yang mengalami Cacat Kaki sejak Lahir.

Haruddin,Anggota JKMM berharap kepada Seluruh Instansi di Kabupaten Bantaeng agar bisa membantu Warga yang Cacat ini.(UD)

Komentar