oleh

Sahbudin Pertanyakan 5% dqana APBD Kabupaten Tahun awnggaran 2017 Belum Di Cairkan

-Tak Berkategori-62 views

Melawi – JKN, 06/04/2018 Jejak Kasus News Nasional /JKN.
hasil infestigasi tim Jejak Kasus News Nasional menemukan diduga ada persoalan di pemerintah daerah Kabupaten Malawi seperti contoh para kontraktor yang melaksanakan kegiatan proyek APBD tahun anggaran 2017 yang lalu sampai pada saat ini masih ada pengadaan barang jasa/kontraktor yang belum menerima pencairan lima persen tersebut.

Sebut saja Sahbudin yang kerap disapa Ayi Santoi memaparkan kepada tim media Jejak Kasus News Nasional tentang perihal tersebut diatas dan beliau mempertanyakan langsung ke Kepala Dinas PUPR kabupaten melawi tentang dana lima persen tersebut, namun dijawab tunggu selesai penyempurnaan APBD tahun 2018 karena sampai sekarang APBD kita belum klier papar Kadis PUPR.

Sahbudin sangat kecewa dengan jawaban tersebut kan sisa dari lima persen tersebut adalah dana APBD tahun 2017 kenapa pembayaran nya harus menunggu pengesahan APBD 2018 sebenarnya ada apa dengan ini semua sedangkan kontraktor sudah menyelesaikan sesuai dengan syarat sarat yang sudah di tentukan untuk itu kami minta pihak yang berwenang segera usut tuntas persoalan tersebut paparnya. (Tim)

Komentar