oleh

Ribuan Penonton Padati Konser Golden Memories Kendang Kempul Ravi Management

-Tak Berkategori-86 views

BANYUWANGI – ( JKN),
Ribuan penonton dari berbagai kota Gandrung terlihat memadati konser Golden Memories Kendang Kempul yang digelar Ravi Management. Dihadirkan seluruh artis di kabupaten paling ujung timur pulau jawa, mereka seakan menjadi saksi tumbuhnya lagi lantunan lagu kendang kempul yang sempat populer di erat sebelum tahun 2000. 

Ditambah tampilnya penyanyi kendang kempul legendaris Banyuwangi seperti Yon’s DD, Wiwin, dan Sumiyati membuat kerinduan pencipta kendang kempul seakan terobati.

Menurut Rudi salah satu penonton dari Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, mengatakna, konser yang digelar Ravi Management ini sangatlah luar biasa. Diman dari terselenggaranya konser ini, setidaknya kita bisa mendengarkan musik kendang kempul secara live dengan penyayi aslinya.

” Musik kendang kempul sangat saya suka dan sangat populer diera saya remaja dulu. Saya rela menempuh jarak puluhan kilo meter bersama teman-teman saya untuk menyaksikan para legendaris kendang kempul banyuwangi dan seluruh artis Banyuwangi yang hadir.” Ucap Rudi kepada jkn.com Sabtu (24/03/18)

Ditempat yang sama Rohim warga Banyuwangi mengataka, ia pun rela menempuh jarak puluhan kilo meter untuk melihat konser ini. Karena selain dapat memgonati rindu terhapat musik kendang kempul, ia juga sangat suka sekli kepada penampilan Seniman Senior Banyuwangi seperti Kang Yon’s DD, Sumiati, dan Wiwik.

” Ravi Managent sangat luat biasa, karena dapat membuat event yang dapatemgobati kerinduan pecinta kendang kempul di Banyuwangi.” paparnya

Meski konser Golden Memories Kendang Kempul Ravi Management di laksanakan tidak jauh dari jalan raya provinsi, dengan adanya petugas keamanan dari kepolisian dan TNI tidak mengganggu atau menghambat jalur lalu lintas jalan tersebut.

Reporter : Heri..

Komentar