oleh

Reses Angota DPRD Kabupaten Muara Enim Berlansung Di Kantor Desa kepur

Berita sidikkasus.co.id

Muara Enim – Dalam agenda rapat kerja para anggota DPRD, Hari ini reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim, Berlangsung di Kantor Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kamis, 20/02/2020.

Dalam penyampaian kepala Desa Kepur, Hasminudin kepada masyarakat, berharap kedepanya masyarakat selalu bersatu dan mengajak seluruh jajaran pemerintahan selalu berpegang teguh dan selalu amanah. Jangan sampai kita lalai dan tidak perduli dengan keluhan dari masyarakat, Di akhir penyampaian Hasminudin selaku kepala desa Kepur memohon dan mengajak seluruh masyarakat, “mari kita bangun desa kita, ucap kades dengan penuh tulus.

Agota DPRD Kabupaten Kab.Muara Enim Subahan S.Sos dari partai Bulan Bintang (PBB) Dapil Satu menyampaikan sekaligus menegaskan tugas” BPD di desa, “jangan sampai kita sebagai wakil masyarakat dianggap makan gaji buta, dan selalu hadir di setiap musawarah desa untuk sama” membangun desa untuk lebih baik lagi maka dari itu, harus selalu ada musawtarah, dalam peyampaian pak Subahan juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan unek” biar kami selaku Wakil yang dipercayai oleh masyarakat, tau apa yang harus kita usulkan untuk kemajuan kita bersama,

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Muara Enim, Bhabinkamtibmas kepur, Babinsa, Kades Serian, dan juga Angota DPRD Mawardi.St dari partai Hanura.

“Saskia Salah satu perwakilan dari masyarakat mengusulkan, bahwa di desa kita ini belum ada balai desa, dan itu bagi kami sangat perlu, juga sarana yang lain seperti siring” didalam dusun belum semuanya terpenuhi. dan lain – lain.

“Allhamdulillah, desa kami selama ini sudah mendapatkan bantuan untuk perbaikan jalan desa. Tapi kalau kami boleh memohon, izin bapak kalau diperkenankan, tuntaskan pembangunan di desa kami,” kata dia. Hingga akhir acara reses, berjalan lancar dan tertib.

(Maryadi)

Komentar

News Feed