oleh

Relawan Kyai-Santri Gelar Pengajian, Sekaligus Peresmian Posko Khofifah-Emil

-Tak Berkategori-68 views

SURABAYA – (JKN) Barisan pendukung Khofifah-Emil yang tergabung dalam Relawan Kyai-Santri menggelar pengajian sekaligus peresmian posko pemenangan Khofifa-Emil.
bertempat di Jl. Pagesangan 3B/33 RT. 05/ RW. 02 Jambangan Surabaya(03/05/2018)
kegiatan tersebut dilangsungkan pada pukul 15.00 sore ,di awali dengan iringan musik Banjari dan sholawat
sampai pada acara inti yaitu ceramah agama oleh Dr.KH.Asep Saifudin Chalim,MA dari Mojokerto
Dalam ceramah Agamanya Asep Saifudin menuturkan betapa pentingnya memilih Calon pemimpin yang Jujur dan dapat dipercaya untuk mewujudkan Masyarakat yang adil dan makmur.

“kegiatan Pemilihan Gubernur (pilgub) bukan hanya sekedar kegiatan lima tahunan tetapi sesuatu yang sangat penting karena hasilnya akan menentukan baik dan tidaknya kehidupan rakyat” Ujarnya dalam Ceramah

“Masyarakat Jawatimur yang hidup dalam kemerdekaan membawa tanggung jawab untuk menyempurnakan amanat kemerdekaan ,yaitu ikut serta mewujudkan Masyarakat yang maju,Adil dan Makmur ,tanggung jawab ini harus dibawa saat melakukan pencoblosan Pilgub Jatim” Tutur Asep saifudin.

dalam akhir ceramah nya Asep saifudin Mengajak kepada para Relawan Kyai-Santri untuk bersama sama bekerja keras,berfikir cerdas,&Berdoa untuk masa depan yang Lebih Baik.
Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pembagian kerudung dari panitia kemudian pemotongan tumpeng untuk makan bersama (SAP)

Komentar