oleh

Ratu Hj Ayu Suhartini SE, MM Buktikan Komitmennya Membantu Korban Banjir

-NASIONAL-447 views

CIREBON, (JKN) – Ratu Hj Ayu Suhartini SE, MM wanita sosialita, sekaligus seorang pengusaha ini, menggelar aksi sosial bersama awak media dari Jejak Kasus News membagikan paket sembako bagi korban banjir di wilayah utara Kabupaten Cirebon, Selasa (12/3).

Menurut Bunda Ayu panggilan akrab, Ratu Hj Ayu Suhartini SE, MM dalam menanggapi situasi musibah banjir di Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, pihaknya mengirimkan bantuan sebagai bentuk empati terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang terdampak dari musibah banjir.

“Kami berharap bantuan ini, bisa meringankan untuk masyarakat yang terdampak banjir dan mohon jangan melihat besarnya bantuan, namun di lihat sebagai bentuk empati saya dan tim dari media Jejak Kasus News kepada saudara sekalian,” kata Ratu Hj Ayu Suhartini yang didampingi Camat Jamblang, Kabupaten Cirebon, Ferry di depan warga Desa Ori Malang yang terdampak Banjir beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Camat Jamblang kepada awak media mengatakan dirinya mengapresiasi kunjungan, Ratu Hj Ayu Suhartini SE,MM dalam melakukan aksi sosial kepada warga desa yang ada di Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon.

Pihaknya berharap, ada sinergitas antara pihaknya selaku bagian dari pemerintahan dan pihak swasta dalam membangun masyarakat, tidak hanya ada musibah namun di sektor lain.

“Saya mewakili Muspika Kecamatan Jamblang, juga masyarakat di sini mengucapkan terimakasih kepada Runda Ratu yang sudah mengunjungi warga Desa Ori Malang yang terdampak akibat musibah banjir yang melanda sebagian wilayah Cirebon,” jelasnya.

Dirinya juga berharap ke depannya, ada kerjasama yang baik antara pihaknya dan pihak swasta dalam membantu masyarakat di segala sektor demi kemajuan bersama.

Disela-sela pemberian bantuan kepada warga di Desa Ori Malang kepada Jejak Kasus News dibalaidesa setempat, Ratib menyampaikan kepada tim JKN dirinya dan warga lainnya merasa senang atas kunjungan dari Ratu Hj Ayu Suhartini SE, MM  yang menjabat juga sebagai Pemred Media Jejak Kasus News tersebut.

“Saya seneng dapat bingkisan ini, karena selama banjir belum ada yang kasih bantuan, paling cuman medata saja,” ujar Ratib yang di amini warga lainnya.

Di tempat yang sama, Kuwu Desa Ori Malang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Bunarso mengungkapkan hal yang smaa dirinya berterimakasih atas kunjungan, Ratu Hj Ayu Suhartini SE, MM ke desanya dan berharap dapat bekerjasama dengan media JKN dalam membantu masyarakat.

“Senang sudah pasti ada kunjungan ini, ke depannya kita dapat saling sharing dengan pihak Ibu Ratu sebagai pengusaha dan pimpinan media JKN dengan pemerintahan desa. Teknisnya bisa kita bicarakan” kata Bunarso kepada awak media. (Hafid/Abdul)

Komentar

News Feed