oleh

Ratu Hj. Ayu Suhartini, SE, MM Beri Perhatian dengan Kunjungi Korban Musibah Banjir

-Tak Berkategori-99 views

CIREBON, (JKN) – Ratu Hj. Suhartini SE. MM kembali kunjungi musibah banjir diwilayah utara Cirebon tepatnya di Desa Orimalang, Kecamatan Jamblang. Dalam kunjungannya bersama tim Jejak Kasus News, bagikan paket indomie dan bebera pa dus air mineral pada warga masyarakat Orimalang.

Ditengah kesibukannya Hj. Ayu yang akrab dipanggil Ratu Hj. Suhartini SE. MM mengatakan bahwa kedatangan ke lokasi wilayah desa terdampak banjir bukan atas nama partai atau calon bupati yang sekarang lagi marak tebar pesona.

“Namun saya benar benar murni atas nama pribadi, dalam hal ini kami ingin berbagi rasa atas rejeki yang di berikan Allah swt pada kami untuk masyarakat yang sedang membutuhkan saat ini, tapi saya berharap jangan dilihat nilainya tapi manfaatnya,” tuturnya.

Lanjut M. Fery Afrudin.S. STP selaku Camat Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, di tengah kerumunan masyarakat mengatakan dirinya sangat berterimakasih sekali pada bunda Ratu yang menyempatkan memberikan bantuan pada warga masyarakat.

“Khususnya warga kami dan saya atas nama pemerintahan, agar terbangun bersinergi antara pemerintahan dan pihak swasta, untuk bahu membahu, bergotong royong dalam membangun masyarakat yang maju dari kemiskinan,” pungkasnya. (Yon)

Komentar