oleh

Ratu Hj Ayu Suhartini SE MM Ajak Seluruh Crew PT Jasa Prima Munggahan Puasa

-Tak Berkategori-59 views

CIREBON, JKN – Sambut kemeriahan bulan suci ramadhan tahun 2018/1439 H owner PT.Jasa Prima sekaligus pimpinan Media Jejak Kasus News Ratu Hj.Ayu Suhartini SE.MM mengadakan tradisi “munggahan’.

Acara diisi yakni makan bersama sehari menjelang bulan puasa bersama anggota Jejak Kasus News dan perwakilan dari perusahaan Jasa Prima di salah satu rumah makan yang reprensitatif dan asri di bilangan Jl.Tuparev Cirebon Jawa Barat pada Rabu (16/05/2018) sore.

Melalui acara ini menurut Bunda Ayu demikian wanita ini biasa disapa diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan,kekompakan juga kebersamaan sesama keluatga besar JKN juga sebagai ajang saling maaf memaafkan karena umat muslim akan melaksanakan rukun Islam yang ke-4 yaitu puasa ramadhan.

‘Melalui momen ini kita bisa maknai lebih dalam arti sebuah kebersamaan sebagai satu tim media jkn dan saya sebagai pimpinan mohon ma’af bila selama ini banyak kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja sekaligus mengucapkan selamat menjalankan Ibadah puasa,’ujar Bunda Ayu sesaat setelah makan bersama anggota JKN dan karyawan jasa prima.

Para anggota Jejak Kasus News dan perwakilan karyawan yang tergabung di dalam perusahaan Jasa Prima satu persatu menyalami Ratu Hj Ayu sebaga penghormatan dan bentuk saling memaafkan agar dalam menjalankan Ibadah puasa dengan hati yang Ikhlas dan suci berharap Ridho Allah Swt.

Acara yang berlangsung santai namun meriah itu diapresiasi anggota dan karyawan apalagi sehari sebelumnya Bunda Ayu membagikan bingkisan untuk sekedar awal buka puasa ke anggota dan karyawannya.

‘Kepedulian pimpinan seperri Bunda Ayu ini merupakan wujud perhatian beliau kepada anggota saya pribadi bangga dan senang punya boss seperti ini,” pungkas Muhammad Syukur salah satu anggota Jejak Kasus News. (Hafidz/Jkn)









Komentar