oleh

Rapat Koordinasi Musyawarah Kampung KB Desa Jambesari

-Tak Berkategori-171 views

BANYUWANGI, JKN – Selasa, 10/4/2018.
Desa Jambesari adakan acara Rapat Koordinasi Musyawarah Tentang KB yang di laksanakan di Aula Desa Jambesari Kecamatan Giri yang di hadiri Babinsa, Katibmas, Ketua Kampung KB, Kepala Dusun B 2, Kepala Desa Jambesari dan beserta para undangan juga tokoh masyarakat bahwa dalam rangka mengupayakan keserasian dan keterpaduan gerak antar semua pemangku kepentingan.

Khususnya yang terlibat dalam pembangunan program kependudukan ( KKBPK ) Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.
Serta untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat di tingkat kampung yang setara perlu di bentuk time kelompok kerja kampung KB yang ada di Desa Jambesari.

Menurut Bu Camat Giri Riyanti menyampaikan Alhamdulilah kita bisa berkumpul di Aula ini dengan wahana yang baru bersamaan dana ADD yang akan turun kita merasakan ada perubahan fisik adanya program baru yaitu bisa memfasilitasi penyelenggaraan dan keberlanjutan kampung KB secara optimal, mempertanggung jawabkan memonitoring dan mengevaluasi setiap permasalahan yang muncul.
Memberikan arahan kebijakan, masukan, nasehat, dan pertimbangan sehingga kampung KB terselenggara dengan baik.

Harapan ke depannya yah mudah – mudahan dengan adanya kampung KB ini bisa di ikuti oleh para ibu – ibu, para remaja smoga kedepannya taraf hidup untuk kesejahteraannya lebih baik lagi.

( Edi )

Komentar