oleh

Rangkaian HPN 2020, IWL Laksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Pronojiwo

Berita Sidikkasus.co.id

LUAMAJANG – HPN 2020, IWL menggelar Bakti Sosial di dua wilayah yang berada di kabupaten Lumajang.

Pada hari Sabtu (22/2) merupakan lanjutan dari pelaksanaan kegiatan bakti sosial di Hari Pers Nasional (HPN). Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) bergerak ke wilayah selatan, tepatnya di kecamatan Pronojiwo Lumajang.

Hari Jum’at 21 Pebruari 2020 kegiatan baksos dilaksanakan di kecamatan Klakah. Untuk hari Sabtu 22 Pebruari 2020 di kecamatan Pronojiwo.

“Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita antara sesama manusia,” ujar ketua IWL, Basori.

Kegiatan bakti sosial ini, kata Basori, merupakan agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka ulang tahun Pers,” kegiatan ini dilaksanakan berlandaskan dengan niat untuk terus bersyukur dan atas keinginan saling berbagi terhadap sesama manusia”, jelas Basori.

Sementara itu, Penasehat IWL MJ Choir, menambahkan, tahun ini Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Lumajang sektor utara dan Lumajang sektor Selatan yaitu di Kecamatan Klakah dan Pronojiwo.

Untuk di Kecamatan Klakah disebar di 7 dusun sedangkang di kecamatan Pronojiwo di sebar di 4 dusun. Sasaran utama adalah warga yang kurang beruntung. Masyarakat miskin, janda-janda tua dan orang-orang jompo, Begitu juga di kecamatan Pronojiwo.

“Kita berharap bantuan itu dapat ikut membantu dan bermanfaat bagi warga miskin serta dapat mengedukasi anak-anak bangsa yang lain yang berkecukupan, akan indahnya berbagi,” terangnya.

(Ria)

Komentar

News Feed