oleh

Ramadhan Penuh Berkah, DPC Partai Demokrat Banyuwangi Membagikan Takjil Di Depan Kantor DPC

-Tak Berkategori-48 views

Banyuwangi – (JKN) di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, DPC Partai Demokrat Banyuwangi adakan kegiatan sosial, bagi bagi Takjil di jalan Raya Kepiting depan Kantor DPC Demokrat Banyuwangi. Bagi bagi takjil kali ini sudah memasuki hari ke 8 bulan Ramadhan 1439 H, Kamis sore (24/5/2018).

Para kader Demokrat membagikan Ratusan bungkus makanan dan minuman kepada para pengguna jalan yang mayoritas sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Pembagian takjil tersebut di sambut baik oleh para pengguna jalan. Seperti yang di tuturkan Deny, salah satu pengguna jalan saat di konfirmasi mengapresiasi  kepedulian partai Demokrat terhadap umat muslim yang sedang berpuasa.

“Kami sangat apresiasi terhadap apa yang di lakukan partai Demokrat, dengan berbagi takjil seperti ini juga mencerminkan partai ini juga peduli terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.” Tutur Deny

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, di sela sela membagikan takjil pada para pengguna jalan memaparkan, bahwa partai Demokrat akan selalu peduli kepada Rakyat, terutama Rakyat Banyuwangi khususnya.

” kami dari partai Demokrat akan selalu peduli terhadap rakyat, kegiatan ini hanya bentuk kecil dari kepedulian kita, kedepannya masih banyak yang harus kita kerjakan untuk rakyat Banyuwangi dan tidak lupa kami segenap jajaran pengurus dan kader partai Demokrat DPC Banyuwangi mengucapkam selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi warga Kabupaten Banyuwangi khususnya bagi yang menjalankannya.” Papar Michael.

Dalam kegiatan bagi takjil tersebut pun tak luput pula para kader partai Demokrat juga menyuarakan dan mensosialisasikan untuk memilih pasangan nomor 1 Khofifal-Emil dalam pilgub Jatim yang akan di selenggarakan 27 juni 2018 yang akan datang. (Ted)









Komentar