oleh

Pusat Perbelanjaan KDS Genteng Banyuwangi Dilalap Sijago Merah

-Tak Berkategori-78 views

BANYUWANGI – (JKN), Minggu, 13/05/2018. Kejadian yang mengejutkan dan membuat para pengunjung ketakutan ketika tiba-tiba Gedung Swalayan KDS Department Store dan Supermarket terkemuka dikota Genteng terbakar, pengunjung berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri masing – masing.

Sekitar pukul 17.00 wib Minggu 13/5/18, si jago merah mulai muncul dan terlihat disaat ramainya pengunjung Swalayan KDS Genteng Banyuwangi sedang asik berbelanja.

Pengunjungpun langsung berhamburan dan panik saat beberapa orang berteriak ada api menjalar dipojok kiri selatan belakang gedung bagian barat.

Seperti salah satu pengunjung inisial “AY”, ia lari saat mendengar teriakan, bahwa ada api dilantai bawah dekat parkiran.

“Saya langsung lari menuju parkiran untuk mengambil motor, ternyata api semakin membesar, langsung saya ambil motor dan lari keluar.” Ucap “AY”

Pengunjung semua berlarian keluar dengan terburu-buru untuk menyelamatkan diri dan warga berkerumun melihat kejadian itu.

Beruntung beberapa  jam kemudian, api berhasil di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran ( Damkar) Genteng.

Sementara Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwi Jatmiko saat ditemui ditempat kejadian mengatakan kebakaran bermula dari sampah yang dibakar yang disitu ternyata menyambar ban bekas, “api yang semula kecil menyambar ban bekas yang membuat api semakin besar dan untungnya tidak sampai menjalar ketempat lain”,paparnya.

hingga berita ini di tayangkan kerugian dan korban jiwa akibat kebakaran itu masih belum bisa di jelaskan. ( Ted)









Komentar