oleh

Puluhan Massa Bergerombol di Sekitar Tempat Karaoke Mixo

-Tak Berkategori-105 views

CIREBON, (JKN) – Malam ini, puluhan massa  dari masyarakat sekitar Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon bergerombol tidak jauh dari lokasi tempat karaoke Mixo, di Jalan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (31/3) malam.

Lokasi karaoke Mixo di Kesambi, Kota Cirebon, dijaga ketat oleh puluhan anggota kepolisian dari Polres Cirebon Kota.

Diduga puluhan massa yang tergabung dari masyarakat dan ormas Islam, mau menggerebek lokasi karaoke Mixo jika pihak mixo nekat buka kembali dengan alasan ada event.

Akibat hal itu, situasi sedikit tegang di TKP karena banyak petugas berpakaian preman yang siaga di tiap sudut, semntara massa dan warga kumpul di tengah perkampungan yang tidak jauh dari lokasi karaoke Mixo.

“Janji tutup karaoke Mixo, tetapi ternyata hanya buat kondusifkan situasi. Pihak kepolisian, sengaja mengulur waktu karena tdak mau kecolongan saat menjelang pergantian kapolres,” ujar warga yang terlihat kesal.

Puluhan Massa dari warga dan ormas Islam, sudah bergerak menuju ke lokasi karaoke Mixo yang disinyalir masih buka.

Di tengah kerumunan massa, terlihat pengurus Ormas Islam, Andi Mulya bersama belasan anggotanya yang disinyalir akan turut bersama warga mendatangi lokasi karaoke Mixo yang didesak agar tutup tidak menjalankan aktivitasnya.

Mereka mulai bergerak dari sekitar Gang Simaja Selatan, Kesambil, untuk menuju ke lokasi tempat karaoke Mixo yang sudah dilakukan perjagaan cukup ketat oleh puluhan anggota kepolisian yang berpakaian preman.

Selain puluhan anggota kepolisian, terlihat juga satu unit mobil dinas polisi di depan karaoke Mixo tersebut. Diduga polisi, sudah mengetahui jika malam ini akan ada aksi massa terkait diduga masih beroperasinya karaoke Mixo yang diduga menjual barang haram seperti minuman beralkohol. (Haridz/JKN)

Komentar