oleh

Puluhan Massa Aksi Demo Tuntut Karaoke Mixo di Kota Cirebon Ditutup

-Tak Berkategori-114 views

CIREBON, (JKN) – Puluhan massa yang mengatasnamakan dari warga masyarakat Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon berunjukrasa untuk menyampaikan aspirasinya di depan halaman Gedung DPRD Kota Cirebon, Selasa (20/3) siang.

Aksi unjukrasa tersebut, melibatkan tokoh Agama, Pemuda dan dari berbagai elemen masyarakat di Kelurahan Drajat, sebelum pendemo memasuki ruangan mereka berorasi di halaman Gedung DPRD, setelah beberapa perwakilan pendemo diterima masuk sedikit diwarnai insiden kecil, beruntung bisa diredam oleh aparat Kepolisian, sehingga suasana menjadi kondusif.

Dalam orasinya, pendemo menuntut agar tempat hiburan karaoke Mixo yang beralamat di Kelurahan Drajat untuk ditutup, dibubarkan dengan alasan telah mengganggu ketenangan warga yang hendak menjalankan ibadah di Masjid yang tidak jauh letaknya.

“Kami menolak, karena dianggap sudah melanggar ketentuan izin, isinya untuk perijinan karaoke keluarga dan menjual minuman dan makanan non alkohol. Namun kenyataan yang ada di lapangan adalah karaoke yang dibula untuk umum dan menjual minuman yang beralkohol,” kata peserta aksi demo.

Akibat ulah seperti itu, sehingga warga masyarakat khususnya Kelurahan Drajat merasa terganggu dengan adanya kalangan para pemuda yang suka mabok di lokasi tempat hiburan karaoke Mixo. (Yono)

Komentar