oleh

Puluhan Aktivis (AMCB) Masyarakat Cinta Bondowoso Datangi Kantor DPRD

Berita Sidikkasus.co.id

BONDOWOSO – Puluhan aktivis Bondowoso melakukan hearing dengan unsur pimpinan DPRD. Selain itu, kelompok kecil yang diketahui Yulianto ini meminta klarifikasi hasil rekomendasi yang telah disampaikan kepada Bupati.Senin(03/02/2020)

Menurut Ketua DPRD Bondowoso H.Achmad Dhafir, didampingi unsur pimpinan, Sinung Sudrajad, H.Buchari Mun’im menyampaikan, menindaklanjuti hasil rekomendasi DPRD kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso, sudah ada jawaban dari Bupati walaupun hanya melalui lisan. “Bupati menyatakan bahwa surat rekomendasi itu sudah disampaikan kepada Gubernur Jawa Timur, dan sudah diterima, itu penyampaian Bupati kepada kami. “ujar Achmad Dhafir ke beberapa media usai hearing dengan AMCB.

Bahkan, DPRD menyampaikan kepada Bupati, jika Bupati butuh pengawalan, maka pihaknya siap mendampingi Bupati ke Gubernur Jatim. “Seharusnya tanpa rekomendasi dari DPRD, Bupati harus memberikan sanksi kepada ASN yang telah melakukan pelanggaran berat dan yang menyalahi aturan UU ASN, “tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Sinung Sudrajad mengatakan, bahwa apa yang  disampaikan oleh Ketua DPRD dengan gamblang, detail dan sistematis bahwa alur yang sebenarnya terjadi. “Maka dalam waktu dekat ini, kami pimpinan DPRD minta jadwal kepada Bupati untuk dan menindak lanjuti rekomendasi DPRD terkait Interpelasi itu, “pungkasnya. (ys/Ad)

Komentar

News Feed