oleh

PULANG DARI HIBURAN MALAM AKIBAT MEMINUM MINUMAN KERAS, WANITA INI MENINGGAL DUNIA

-Tak Berkategori-66 views

CIREBON – JKN, Nasib nahas menimpa Rani Apriliani wanita kelahiran tahun 1994 yang tinggal di Jl.Gunung Kelud Nomor 224 RW.07 RT.05 Perumnas Kota Cirebon harus meregang nyawa di duga setelah pulang dari hiburan malam, Kamis (26/4/2018) pagi.

Menurut beberapa sumber yang di mintai keterangan oleh Jejak Kasus News di TKP mengatakan Korban terlihat pulang di antar oleh dua orang rekan korban sekitar pukul Empat pagi menjelang subuh dalam keadaan sempoyongan di duga akibat minuman keras.

‘Menurut pembantunya korban datang menjelang subuh dalam keadaan teler di antar temen dua temen lelakinya namun menjelang subuh pembantunya membangunkan korban yang memiliki satu putri ini dengan nenggerak-gerakan tubuh korban namun korban tidak bereaksi dan sudah terbujur kaku,’ ujar Heno Ketua Rw setempat kepada Jejak Kasus News (26/4/2018).

Sementara itu pihak Kepolisian dari Polresta Cirebon belum banyak memberi keterangan terkait kasus ini dengan alasan masih dalam penyelidikan.
‘Nanti tanya ke Polres saja karena sudah di limpahkan Polresta Cirebon kami di sini jyga sedang meminta keterangan semua pihak terkait adanya penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Seltim Cirsbon,’ujar Kanit Polisi Sektor (Polsek) Seltim kepada Media Jejak Kasus News di TKP.
( Hafidz/Kurtis )

Komentar