oleh

PTBA GELAR PERTANDINGAN FUTSAL PERSAHABATAN ANTARA PWI DAN IWO KABUPATEN MUARA ENIM

-Tak Berkategori-80 views

MUARA ENIM (JKN) – Tanjung Enim PTBA (persero) tbk  menggadakan pertandingan persahabatan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara enim menggadakan pertandingan futsal antar Clob di Lapangan Futsal Bukit Asam tanjung enim Kabupaten Muara enim , Sabtu(12/05) pagi.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wib  yang di hadiri oleh Nursamsu selaku ketua Ikatan wartawan Online (IWO), Suhedi selaku Gendral Manajer PTBA, Edwin selaku DEPUTI PTBA,beserta staff Humas. Acra Futsal ini dibuka langsung oleh Pak suhedi  yang di saksikan dengan sebuah tendangan keras kearah gawang.

Dalam acara ini juga diadakan pertandingan persahabatan antara tim PWI dan Tim IWO berisikan para wartawan PWI Muara Enim dengan Tim dari PTBA Tanjung enim.

Pada pertandingan futsal yang diadakan  PTBA Tanjung enim di ikuti oleh 6 tim futsal , diantara nya 2 Club Tim dari PTBA,  2Club dari IWO, dan 2 Club dari PWI Muara enim.

Ketua Ikatan wartawan Online (IWO)  Nursamsu atau Aben  mengatakan turnamen yang dilaksanakan untuk hari ini hubungan kemitran antara Wartawan yang bertugas di Muara enim dengan pihak karyawan Karyawati PTBA tanjung enim.

“Dimana dalam pertandingan ini kita harus menjaga kebugaran karna ini hanya  pertandingan persahabatan.” pungkasnya.

Di tambahkan Nursamsu Ia mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan turnamen futsal antar wartawan yang ada di Muara enim ini yakni untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta mempererat persahabatan antar wartawan.

Nursamsu berkata, bahwa ini merupakan yang pertama kali diadakan PWI  dan IWO Muara enim. “Kegiatan seperti ini kalau bisa menjadi agenda rutin tahunan PWI dan IWO  Muara enim kedepannya,” ujarnya.

Diakhir acara tersebut  Tim yang merebut juara pertamaadalah Club 1 dari PTBA, ,Club 2 selaku juara dua dari PTBA dan juara ketiga di dapat kan oleh Club PWI muara enim, dan untuk juara ke empat didapat kan oleh Club  IWO. Di akhir acara diadakan pengundian Doorprize dan ditutup makan bersama. (agus)

Komentar