oleh

PT. PLN Persero ULP Baturaja Mengadakan Open Turnamen Badminton PLN Tamasya CUP III 2020

Berita sidikkasus.co.id

Oku – Acara open turnamen badminton PLN Tamsya Cup 3 tahun 2020 yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 10 November.03/32020.

“Dalam Sambutan Menejer PT.PLN Muhamad Rasyid sangat mengapresiasi acara ini, jika tanpa usaha dan kerja sama yang baik maka acara ini tidak akan berjalan dengan lancar, oleh karena itu saya selaku ketua panitia sangat bangga dengan apa yang telah dikerjakan oleh panitia dan perlu kami sampaikan kepada bapak bahwa peserta dewasa 49 pasangan, veteran15 pasangan, peserta berasal dari Palembang, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin, klub badminton di OKU raya ini terselenggara berkat bantuan Putra agung, salah satu peserta yang baru saja menjuarai turnamen Pusri yang telah diadakan berapa bulan yang lalu.

Dalam acara tersebut, PLN juga membuka stand dengan tema kegiatan gaya hidup Hemat dengan motor listrik dan kompor listrik, selanjutnya kami dari tim panitia meminta kepada pak Sekda untuk membuka acara open turnamen piala Tamasya cup 2020 dan berharap kepada Ahamad Tarmizi selaku Sekda di kab.Oku untuk mencoba mengendarai sepeda motor listrik keliling taman kota, ucap Rasyid.

Masih kata Manajer Pln, dengan gaya hidup lebih hemat terutama menyangkut lingkungan, kita memperkenalkan ada kompor listrik, dan motor listrik jadi ke depannya kita mungkin akan mengurangi energi berbahan BBM. Dengan adaya teknologi ini sekarang yaitu motor listrik yang tanpa suara motor ini seperti sepeda tapi dia bisa di gas.

Kelebihan dari sepeda motor listrik ini bisa berjalan sampai 50 km, dan di cas selama 5 jam. di Akhir sambutan, Rasyid meminta sekda, wakapolres ketua Dpr utuk mencoba motor listrik tersebut.

Di dalam sambutan bupati OKU yang di wakili Sekda merasa bangga dengan hasil kerja anak bangsa ini, yang begitu membanggakan,saya minta maaf atas ketidak hadiran pak Bupati di tengah” kita degan jadwal pak Bupati yang begitu padat sehinga tidak bisa hadir di acara yang sangat penting ini.

“seperti kita ketahui Pak Bupati memang pencinta olahraga yang sehari-harinya sebagai pemain tenis,

Dalam hal olahraga pak sekda berpesan untuk menjaga kesehatan, dan kalau kita sudah berbicara tentang prestasi tentunya olahraga badminton ini adalah prestasinya kita ragukan lagi kalau masih zaman Lim Swie king jaman Rudi Hartono ya saya juga pencinta olahraga terus terang saja saya mantan atlet bulutangkis di Pusri, mungkin bapak ibu tidak percaya saya sudah pernah mati tanding dengan Icuk Sugiarto pada saat beliau pulang dari kejuaraan dunia tahun 83 di Copenhagen, waktu itu saya masih kelas 2 SMA .

Masih kata sekda badminton ini memang bisa mengangkat harkat derajat martabat kita Indonesia di dunia internasional,
Saya sampaika Apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah menyelenggarakan kegiatan ini mudah-mudahan ini diikuti oleh seluruh masyarakat seluruh jajaran instansi untuk mengembangkan olahraga ini untuk lebih baik lagi.

Karena sekarang prestasi kita mulai menurun terus itu sejak masuknya China bergabung di IBF.

” kami berharap sekali lagi kepada seluruh masyarakat di samping kita menjaga kesehatan kita juga terus meningkatkan kualitas dari pemuda kita karena di dalam pertandingan itu tentunya sportivitas diutamakan dan kesehatan juga ditingkatkan selalu merasa bertanggung jawab dengan tim.

“manfaatkan turnamen ini sebagai bagian dari hiburan positif bagi masyarakat disamping itu saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PLN Baturaja dan lahan dan pihak sponsor atas kontribusinya dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan turnamen ini, kami jajaran pemerintah daerah senantiasa berharap agar semua pihak dari kalangan BUMN dan swasta serta masyarakat umum bersedia ikut berperan dalam memajukan dunia olahraga terutama di Oku ini, Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim turnamen Badminton PLN Tamasya Cup  tahun 2020  saya nyatakan resmi dibuka. Pungkasnya. (yudi/Dewi)

Komentar

News Feed