oleh

Prajurit TNI dan POLRI sigap atasi wilayah Berpotensi terdampak Bencana

Berita Sidikkasus.co.id

Sukapura – Kamis,13/02.2020. Pegunungan Bromo adalah sebuah mahakarya Tuhan Yme sebagai bentuk kasih sayang kepada semua hamba dan alam semesta dan seisinya.
Namun tetap wajib sebagai PRAJURIT TNI dari Koramil 0820/08 Sukapura dan BHAYANGKARA POLRI dari Polsek Sukapura, Sersan Kepala Budi Mulyo dan Sersan satu Widodo, Bersama mitra sahabat Aipda M. Ichwan Kasi Um Polsek Sukapura.
Mereka tulus dan Tanggap merespon setiap info dari masyarakat binaannya diwilayah sebagai mitra karib mereka saat muncul setiap info penonjolan dari masyarakat diwilayah.
Pada Hari Kamis tgl 13 Februari 2020 pukul 09.00 wib. Telah terjadi Jembatan Ambrol di Jalan Raya Desa Sukapura menuju Desa Sariwani, Pakel Kec Sukapura.
Penyebab masih dipelajari lebih lanjut.
Namun kejadian berawal saat pkl 09.00 wib P. Arianto 55 th dari dinas PU melapor ke Kantor Koramil 0820/08 bahwa terjadi Jembatan longsor di Jln Raya Desa Sukapura menuju Desa Sariwani
Secepat mungkin berangkat pkl 09.15 wib dikawatirkan ada korban, namun syukur kepada Tuhan Yme tdk ada korban jiwa, hanya fisik jembatan yang ambrol dan perlu perbaikan kedepannya. Karena jembatan tersebut adalah akses utama bagi mastarakat desa Pakel dan Desa Sariwani. Bersama Anggota Polsek Merapat je TKP, Aipda M. Ichwan tepat pkl 09.30 wib bersama masyarakat dan Anggota Dinas PU Kab.
Mereka bersama langsung melaksanakan kerja Bakti dan Membersihkan Reruntuhan Jembatan. (Yuli)

Komentar

News Feed