oleh

Prabowo Subiyanto Menyapa Warga Cirebon Siap Calonkan Presiden

-Tak Berkategori-89 views

CIREBON, (JKN) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto sekaligus sebagai  warga Jawa Barat secara tegas siap menampung aspirasi dari masyarakat di Jawa Barat, tak terkecuali masyarakat di Kota/Kabupaten Cirebon.

Hal itu disampaikan saat dirinya mendapatkan undangan dari masyarakat di wilayah perbatasan Jabar dengan Jateng itu, bahkan dia menyampaikan sangat berterimakasih atas undangan dari masyarakat Kota/Kabupaten Cirebon, Rabu (28/3).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut dihadiri oleh, H Kalinga Ccalon Bupati Cirebon dan Calon Walikota Cirebon, Bamunas Setiawan Budiman dan Calon Wakilnya, Efendi Edo. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Jabar, Enjoy Riski dan Kardaya Anggota DPR RI.

“Saya sengaja keliling, tujuannya untuk melihat langsung masyarakat, juga menerima aspirasi masyarakat. Keluh kesah masyarakat harus didengar, perlu saya kasihtau orang yang pemberani dan selalu jujur itu adalah dari yang berpangkat kecil, seperti Kopral, Sersan atau Peltu. Kita harus memiliki pemimpin yang jujur dan tidak membodohi rakyat,” ujarnya secara tegas.

Maka, katanya dalam sambutannya di depan seluruh pengurus dan kader partai Gerindra Kota/Kabupaten Cirebon dirinya selalu mengingatkan kepada pemimpin. Hal itu dilakukan sejak 20 tahun lalu, pemimpin Indonesia harus selalu untuk berhati hati.

“Dari dulu bahwa pemimpin kita selalu berusaha dibeli. Atau bahkan akan dibunuh, karena mereka tidak ingin Indonesia mempunyai pemimpin jujur cerdas dan kuat. Mereka ingin pemimpin Indonesia yang mudah dibohongi dan bisa diatur oleh bangsa lain,” kata Prabowo yang tinggal di Bogor, Desa Cigombong, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

Sementara, terkait pemilihan presiden pada 2019 mendatang, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Indonesia, dia mengaku jika dibutuhkan untuk jadi presiden, secara tegas sebagai prajurit siap mencalonkan kembali.

“Saya tegaskan, patuh kepada mandat rakyat. Semua saya serahkan kepada keinginan rakyat Indonesia,” pungkasnya. (tim JKN)

Komentar