oleh

PONDOK PESANTREN ASSALAM NAGA BERALIH TAJA PORSENI KE IV

Berita sidikkasus.co.id

KAMPAR UTARA – Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih kec.Kampar Utara Taja kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni(PORSENI) Yang ke-IV Tingkat SD/MI Dan MTS/SMP Se-kab.Kampar.kegiatan PORSENI ini berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 10 februari-15 februari tahun 2020.

Kegiatan PORSENI ini langsung dibuka oleh Camat Kampar Utara Drs.Jamilus pada Senin(10/02/2010) yang ditandai dengan tendangan bola pertama.

Menurut ketua pelaksana Herizal Tujuan diadakan PORSENI ini adalah untuk menjalin silaturrahmi sesama peserta PORSENI dan juga menarik simpati para peserta PORSENI untuk bisa melanjutkan pendidikannya di Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih.

“Kemudian dengan adanya PORSENI ini bisa memberikan hiburan kepada para Santriwan dan Santriwati karna banyak para peserta PORSENI yang hadir dipondoknya dan harapan kita kepada para peserta junjung lah sportivitas yang tinggi supaya tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita ingin kan”(harapnya).

Untuk cabang yang diperlombakan adalah Tingkat MI/ SD ada Futsal,Pidato Bahasa Indonesia dan Tahfidz juz 30 sedangkan Cabang untuk Tingkat SMP/MTS ada Futsal,Volly ball Putra Putri,Badminton dan Pidato 3 Bahasa.

Terakhir Pimpinan Pondok Pesantren Assalam Naga Beralih DR.Muhammad Amin M.Pd Menyampaikan kepada awak media Kegiatan PORSENI ini merupakan Ajang silahturrahmi,Ajang kompetisi dan juga Ajang sportivitas.Kemudian kegiatan ini merupakan wadah untuk memperkenalkan Pondok pesantren Assalam Naga Beralih kepada orang luar.

Ditambahkannya kita berharap kepada peserta junjunglah sportivitas karna menang kalah itu biasa Dalam pertandingan,lebih baik kalah terhormat dari pada menang bermasalah.kemudian kepada para panitia berikanlah pelayanan yang terbaik kepada para tamu kita(harapnya).(Rizki)

Komentar

News Feed