oleh

POM Kabupaten Kapuas Hulu Menghadiri Festival Budaya di Putussibau

-Tak Berkategori-79 views

JKN KALBAR-Kapuas Hulu-Putussibau,
Sabtu, 30/03/2018 – Festival Budaya yang dipelopori oleh Polres Kapuas Hulu merupakan agenda rutin tahunan bertempat di halaman Polres Kapuas Hulu sudah berjalan beberapa pekan yang lalu, yang dilaksanakan setiap sabtu malam.

Festival Budaya tersebut untuk mengangkat dan melestarikan Kebudayaan yang ada di kabupaten Kapuas Hulu, baik itu budaya Melayu ataupun budaya Dayak.
Dalam kesempatan tersebut kepengurusan Persatuan Orang Melayu (POM) kabupaten Kapuas Hulu turut hadir menyaksikan gawai tahunan tersebut.

Berdasarkan pantauan tim jejakkasusnews.com dilapangan, yang berkempatan tampil dalam Festival Budaya Kapuas Hulu dari kecamatan Silat Hilir yang menampilkan Tarian Kebudayaan Melayu dan dari kecamatan Silat Hulu yang menampilkan Tarian Kebudayaan Dayak dan di barengi dengan penampilan pencak silat.

Ditempat terpisah, Rajali, SE saat ditemui media ini mengatakan,Saya selaku ketua Persatuan Orang Melayu kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada media jejakkasusnews.com karena telah membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan budaya Kapuas Hulu baik itu budaya Melayu maupun budaya Dayak, dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kapuas Hulu karena sudah membantu mengangkat dan melestarikan sekaligus sebagai pelopor budaya Kapuas Hulu melalui Festival Budaya” ungkapnya. (mdn)

Komentar