oleh

Polsek Sekupang lepas Pawai 2.700 Siswa PAUD Dalam Rangka Peringatan Hari kartini

-Tak Berkategori-65 views

BATAM, JKN- Sebanyak 2.700 siswa PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini) yang berjumlah 70 lembaga PAUD melaksanakan pawai budaya dalam rangka peringatan Hari Kartini, di Gor Sei Harapan Sekupang, Sabtu (21/4/2018).sekira pukul 08.00 WIB.

Acara pawai tersebut di lepas langsung oleh Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji.AMd.SH.MH. di dampingi oleh pengawas Paud Disdik Kota Batam Rinda Kusumayanti,

beserta wali murid, dengan mengusung tema ” Dengan semangat kartini , Kita pupuk jiwa nasionalisme sejak usia dini”

Rute yang ditempuh tidak begitu jauh, di mulai dari Gor Sei Harapan melewati Pasar Sei Harapan melalui Pos Polisi Lalu lintas hingga berakhir finish di Rumah makan Cerebon Sekupang.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fharoji. mengatakan Sebanyak enam orang personil Polsek Sekupang beserta Kanit Lantas Polsek Sekupang Ipda Syafirman menyikapi kegiatan tersebut langsung melaksanakan pengamanan jalur dan mengawal kegiatan tersebut sampai selesai.

ia juga mengapresiasi kepada anak-anak yang mau memeriahkan pawai itu.“Tujuan dari kegiatan ini yakni, agar siswa dapat lebih memahami makna dari peringatan hari Kartini, menjadi ajang apresiasi dan kreasi siswa dalam bidang kesenian, mengakrabkan tali persaudaraan di lingkungan sekolah, meningkatkan rasa nasionalisme,”Ujar Oji Fharoji.

Sekitar pukul 09.30 wib kegiatan pawai budaya telah selesai, Selama kegiatan pawai berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, serta dari pihak panitia dan wali murid sangat antusias dan senang sekali dengan kehadiran Polisi yang hadir dalam memberikan kelancaran dan keamanan selama berjalannya kegiatan pawai tersebut.

Komentar