oleh

Polsek Muncar Patroli Rutin Tingkatkan Kewaspadaan

-Tak Berkategori-134 views

BANYUWANGI, (JKN) – Demi mewujudkan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum kepolisian sektor muncar dalam hal ini Kanit Shabara, Iptu Gunawan SH lakukan patroli rutin kesetiap ruang terbuka publik dari perbankan, pengisian bahan bakar minyak juga pasar pasar, Senin (12/03).

Dalam kegiatan ini, pihak kepolisian terus akan melaksanakan tugas sebagai penguin masyarakat juga memberikan rasa aman dalam beraktivitas kepada warga masyarakat (nasabah bank) yang lagi bertransaksi di bank BRI unit Tembokrejo desa Tembokrejo kecamatan Muncar

Nampak sebuah keunikan seorang anak kecil, ingin berfoto dengan kanit shabara sambil bersalaman sontak menjadi perhatian para nasabah yang lagi antri di tempat duduk. Terlihat bahwa polisi sangat dekat, dengan setiap elemen masyarakat bahkan anak kecil sekalipun juga bisa dekat.

Pihak kepolisian muncar akan terus melaksanakan tugas untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dalam beraktivitas juga bekerja pada Jam jam sibuk,

Dalam pantauan tim media seusai memantau situasi dan kondisi di perbankan kanit shabara bergeser ke kepengisian bbm di dusun krajan desa kedungrejo Muncar dan terus berkomunikasi dengan anggota polisi lain di lapangan. (Rhmt)

Komentar