oleh

Polsek Cisolok Polres Sukabumi Giat Binluh FGD “Satgas Nusantara” Sambang Kamtibmas

Berita sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Giat Binluh FGD “Satgas Nusantara” Rumah Tokoh Masyarakat “Bapak Madruni” bertempat di kp. marinjung tengah RT 03/01 Desa Karangpapak Kec. Cisolok Kab. Sukabumi, Selasa (03/03/20) sekitar Pukul 11.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Karangpapak Menyampaiman Pesan Kamtibmas dalam kegiatan Binluh FGD, Bhabin Mengajak tokoh masyarakat serta warga untuk ikut mensukseskan Menjelang Pilkada Tahun 2020 ” Pemilihan Bupati dan wakil Bupati ” dalam keandaan Aman, lancar serta kondusif. “Ungkapnya.

Bhabin Pun berpesan untuk Menolak Berita Hoak dimana ada informasi yang tidak akurat kebenarannya karna dapat berdampak pada diri kita sendiri hal itu merupakan satuan bentuk ujaran kebencian dan isu sara oleh sebab itu mari bersama-sama kita saling jaga lidah jaga hati serta tidak menanggapi sebuah informasi yang tidak jelas sumbernya “Hoak”. ” Pesannya.

Selain itu, Bhabin menyeru seluruh masyarakat terutama para pemuda untuk dapat meningkatkan kegiatan ronda malam, Hindari faham Radikal serta Anarkis serta sifat intoleransi yang dapat memcegah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa dan negara.”Pungkasnya.

(UR)

Komentar

News Feed