oleh

Polsek Cisolok Laksanakan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Pelajar Saat Upacara Bendera

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten sukabumi, Kanit Sabhara Polsek Cisolok Bripka Aep S. laksanakan Penyuluhan Hukum terkait harkamtibmas di lingkungan pelajar melalui upacara bendera tingkat SMA bertempat di SMA 1 Cisolok, Senin (02/03/20).

Kanit sampaikan Pesan terhadap siswa SMA Cisolok terkait kamtibmas, Pelajar harus Tetap jaga kekompakan, keselamatan, kesehatan, kebersamaan dalam mewujudkan suatu tujuan organisasi sekolah.” Pesannya.

Pahami arti Sekolah, Tegas kanit Pelajar Sebelum melanjutkan pembelajaran sebagai mana mestinya hendaknya para pelajar memahami dan mengerti mengenai tupoksi sebagai seorang pelajar yaitu belajar dengan rajin dan tekun, mematuhi tata tertib sekolah, hormat terhadap orang tua / guru dan tidak melakukan suatu pelanggaran atau tindak pidana.”Tegasnya

Perhatikan, Terang kanit pelajar Senantiasa harus memiliki kedisiplinan diri, berahlak mulia, rajin belajar, pandai menghargai sesama dan waktu, bertanggung jawab dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi guna menjaga keutuhan NKRI.”Terangnya.

Himbauanpun tersampaikan terhadap siswa oleh kanit Siswa harus Hindari berbagai bentuk konplik sosial maupun tindak pidana baik itu ucapan “saling menghina, memcaci, mempitnah dan yang lainnya” , maupun perbuatan “berkelahi, tawuran, mencuri, menipu, menggelapkan, narkoba, berbuat cabul / sex beba, dan main hakim sendiri”.” Himbauannya.

Berhati-hatilah dalam bersosial media siswa Pandai dan bijak dalam mempergunakan jejaring sosial dan tidak melakukan suatu tindak pidana yang melanggar UU ITE.”Ujar Kanit sabhara

Mari bersama kita Harus bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri yang artinya jangan sampai menjadi korban suatu tindak pidana ataupun menjadi pelaku dari suatu tindak pidana tersebut.”ajak Kanit

siswa harus Pandai bergaul jangan sampai terpengaruh budaya buruk dari luar namun pandai-pandai lah bergaul dengan memilih teman yang baik dan berhaklak mulya.” Pepatahnya.

Ciptakan Kondusifitas Dalam menghadapai Pemilu Bupati mendatang, hendaknya para pelajar tetap dapat menjaga sikap sebagi seorang pelajr yang baik, jangan karena beda pilihan dapat memicu perpecahan.”Paparnya.

Siswa senantiasa harus taat pada aturan tertib berlalu lintas sehingga tidak terjadi hal tidak di inginkan salah satunya laka lantas dlserta bersidiplinlah dalam berkendara.” Pungkas Kanit Sabhara.

(UR)

Komentar

News Feed