oleh

Polsek Cibadak Polres Sukabumi Terima Kunjungan Siswa Siswi PAUD

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Aula Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar Tempat di terima nya kunjungan Siswa siswi Paud Kenanga dan cempaka, Rabh ( 26/02/20).

Rombongan Siswa siswi Paud dengan di dampingi Para Guru, pukul 09.15 wib di Polsek Cibadak serta di terima oleh anggota Polsek Cibadak dan diterima langsung oleh Kapolsek Cibadak dan Anggota Polsek Cibadak Polres Sukabumi.

Dengan ucapan selamat datang atas kunjungan Siswa -Siswi Paud Kenanga dan cempaka.

Dalam kunjungan tersebut anak anak Paud dipandu oleh Anggota Lalu Lintas Polsek Cibadak Bripka Beni Setiawan dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja dan Anggota Polwan Bripda Niko AB dan Bripda Gita dan Bripda Rio H.

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso Se,M.si,.memberikan semangat dan motivasi kepada anak paud bersama anggota menyampaikan materi tentang tugas Polisi .

Kepolisian adalah sahabat masyarakat bagi siapapun dapat berkunjung ke Kantor Polsek Cibadak ini. Polisi adalah sahabat bagi anak anak, dan tidak ada yang perlu ditakuti kata Brigadir Sandi Praja Dengan didamping guru dan anggota Polsek lainnya, anak anak Paud di ajak bernyanyi bersama agar anak anak lebih dekat dengan Polisi.

Dalam kunjungan tersebut juga diberikan pengenalan rambu lalu lintas dan, anak anak diajak keliling kantor.

Polsek Diharapkan dengan kegiatan ini dapat tertanam dihati anak anak untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini dan juga untuk menghindari rasa takut anak-anak terhadap Polisi.

Kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Polsek Cibadak,kami juga menerima tambahan ilmu pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas dan tertib dijalan raya, tutur guru yang mendampingi anak anak Paud.

(UR)

Komentar

News Feed