oleh

Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar Giatkan Patroli Rawan Tawuran Pada Jam Pelajar Pulang Sekolah

Berita sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, – Dalam rangka antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar. Ka Jaga Polsek Cibadak Bripka Endar Syahry Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja dan anggota jaga melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis pada jam rawan saat pelajar pulang sekolah, Bertempat di Wilayah Kel Cibadak Kec Cibadak Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/02/20) siang.

Humas Polres Sukabumi Dalam Rilisan Pers Nya menerangkan, Bripka Endar Syahry Menyampaikan, Sasaran Patroli Dialogis siang ini melakukan Patroli di tempat berkumpulnya pelajar di saat jam bubar sekolah yaitu di simpang tiga palabuhan ratu dan di bawah terminal cibadak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan kepada beberapa pelajar SMK N 1 Cibadak dan Pelajar SMP lainnya tentang antisipasi tawuran antar pelajar yang sangat merugikan, baik diri sendiri, orang tua, masyarakat maupun nama baik sekolah.

“Hindari gurauan yang berlebihan, karena dapat memicu perkelahian sesama teman maupun antar pelajar, jika waktunya pulang segera pulang, tidak perlu bermain melebihi jam pulang sekolah. Ingat orang tua menunggu di rumah.” ungkap Brigadir Sandi Praja.

Akhirnya para pelajar pun membubarkan diri. Pengawasan dan pemantauan Patroli Dialogis Hal ini kami lakukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Cibadak, tandas Brigadir Sandi Praja.

(Hms Polres Smi/U.Ruswandi)

Komentar

News Feed