oleh

Polsek Bukit Intan Berhasil Meringkus Pelaku Tindak Pidana Kekerasan Bersama-Sama Anak Di Bawah Umur

Berita SidikKasus.co.id

Pangkalpinang — Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang Berhasil Meringkus tersangka Tindak Pidana kekerasan secara bersama-sama terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh pelaku (Lidik) di jl.solihin GP Kel.Asam kec.rangkui kota Pangkalpinang. Selasa,26-01-2021.

Kejadian terjadi pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 sekitar pukul 21.00 wib depan SDN 33 Kota Pangkalpinang dilaporkan langsung oleh Muhammad Sarbani Santosa(53) tinggal di jl Binjai no.49 RT 02 desa mangkol kec.pangkalan baru bangka tengah.

Laporan polisi nomor : LP/B-/06/I/2021/Babel/Res PKP/Sektor Bk Intan/SPKT tanggal 26 Januari 2021 tentang kekerasan secara bersama-sama terhadap anak dibawah umur sebagai mana dalam : UU RI No.17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dan/atau pasal 170 ayat 1 KHUP pidana seseuai Laporan terlapor hari Selasa tanggal 26 Januari 2021 pukul 02.00 wib.

Polsek Bukit Intan mengatakan kejadian ini terjadi pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 sekitar pukul 21.00 wib di jl Solihin GP kel.asam kec.rangkui kota Pangkalpinang (depan SDN 33 kota Pangkalpinang) yang dilakukan oleh pelaku yang tidak diketahui identitasnya (LIDIK) terhadap korban Sdr Rama Sanjaya.

Dan dilaporkan pada hari Selasa 26 Januari 2021 sekitar pukul 03.30 wib pelaku pengeroyokan berhasil diamankan saat bersembunyi di rumah Sdr Jodi dan setelah dilakukan interogasi para pelaku mengakui perbuatannya.

Adapun identitas pelaku :
Nama : Rehan Arfianda alias rehan bin Sopian
Ttg : Pangkalpinang,21 Juli 2006 / 14 tahun
Pekerjaan : ikut orang tua
Alamat : Jl.Cendawan
RT/RW : 003/001
Kel : Parit Lalang
Kec : Rangkui kota Pangkalpinang

Nama : Jodi bin Herman
Ttg : Palembang,21 Agustus 2006 / 14 tahun
Pekerjaan : ikut orang tua
Alamat : Jl.Bermansa
RT/RW : 003
Kel : Parit Lalang
Kec : Rangkui kota Pangkalpinang

Sedangkan korban :
Nama : Rama Sanjaya
Umur : 16 tahun
Jenis kelamin : Laki-laki
Bahasa : Indonesia
Agama : Islam
Pendidikan : SMP
Pekerjaan : ikut orang tua
Alamat : Jl.Binjai GG Binjai no.49 RT 02 desa mangkol kec.pangkalan baru kab.bangka tengah

Kronologis kejadiannya awalnya korban diajak untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dialaminya, setelah beberapa teman korban kumpul di depan SDN 33 kota Pangkalpinang untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan.beberapa teman pelaku yang tidak dikenal korban dengan menggunakan sajam berupa parang dan kunci leter T , kebagian kepala korban kiri,bahu kiri dan pergelangan tangan kiri korban luka sobek dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek bukit intan untuk ditindaklanjuti.

Tim Polsek Bukit Intan akan menindak lanjuti, melakukan pemeriksaan terhadap saksi2 dan pelaku, mengamankan barang bukti dan terus melakukan penyelidikan,”Tambahnya

Editor : Ahmad Bustani

Komentar

News Feed