Polresta Sidoarjo Gelorakan Asia Game 2018

Sidoarjo, JKN – Polresta Sidoarjo dalam Acara Inovasi yang bertepatan dengan Gelorakan Asia Game 2018 Polresta Sidoarjo bekerjasama dengan Bank BRI meluncurkan Kartu non tunai untuk
masyarat.Kartu non tunai Brizzi adalah kartu yang berfungsi untuk membayarkan tol tanpa mengunakan uang tunai.Acara di gelar di Mapolresta Sidoarjo, Sabtu , 04/08/18.
Dan dihadiri oleh berbagai Komunitas yang ada di Kabupaten Sidoarjo.berbagai komunitas Info Lantas Sidoarjo (ILS) , komunitas Jeep,Motor trail, Pajero, Brio,awak media, serta elemen masyarakat. Selain itu pula, anggota di jajaran Polresta Sidoarjo, para atlit dan ibu-ibu Bayangkari juga turut hadir.Acara di awali dengan apel pagi bersama dan dilanjutkan pemberian secara simbolis berupa kartu Non tunai Brizzi kepada para komunitas.
Dalam rangka kampanye ini, Polresta Sidoarjo siap mengamankan serta menyukseskan Asia Game XVIII 2018 di Jakarta-Palembang.Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kita siap turut mendukung serta menggelorakan olahraga Asia Game 2018 di Jakarta-Palembang.Kepala cabang BRI Sidoarjo Dhanar Dono .
Ia mengatakan,bahwa pihaknya menyambut baik atas inovasi yang di lakukan oleh Polresta Sidoarjo.Ia juga menambahkan bahwa “kartu non tunai Brizzi ini dapat digunakan sebagai alat untuk melakukan transaksi seperti pembayaran e-tol, belanja,juga pembayaran lainya,” ujar kepala cabang BRI Kabupaten Sidoarjo.(bag).

Komentar