oleh

Polres Sukabumi Sigap Mengungkap Penyelidikan Kematian Firmansyah Nur Fajrian 

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Warga Kp. Cibodas Desa Cibodas Kecamatan Bojong Genteng Kab. Sukabumi Geger Pasalnya ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di Petakan Sawah Pertanian, Selasa Malam (25/02/20)

Dari Informasi yang dihimpun, Mayat diketahui oleh warga saat itu sedang lakukan ronda malam sekitar pukul 23.00 Wib malam kemaren

Polres Sukabumi Polda Jabar Sigap Terjun langsung ke Tempat Kejadian Perkara “TKP” Setelah mendapatkan informasi, serta mengevaluasi sosok mayat yang diketahui berinisial FNF (18) serta tidak jauh dari TKP ditemukannya FNF (18 ) , ditemukan juga AS dalam posisi terbujur disawah tapi masih bernyawa dengan kondisi keadaan jiwa kesadarannya yang berkurang.

Polres Sukabumi Polda Jabar dalami Penyelidikan untuk mengungkap Kematian FNF yang merupakan Santri Pondok Pesantren Assalam Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi.

Kepala Satuan Reskrim Polres Sukabumi Polda Jabar, AKP Rizka Fadhila Kami Langsung Tangani Kasus ini, Statusnya masih dalam tahap proses penyelidikan. “Kami masih menunggu hasil pemeriksaan” toksikologi,”menjelaskan saat dikonfirmasi Jumat (28/02/20)

Kepala Satuan Reskrim Polres Sukabumi Polda Jabar, AKP Rizka Fadhila Mengatakan Selain dari Jenazah Korban, warga juga meng evakuasi Santri Asaalam Lainnya yg berinisial AS yang jarak nya tidak jauh dari lokasi Jenazah yang sebelum nya di temukan, “Terangnya.

Sementara Untuk jadi saksi kematian Korban yaitu AS yang merupakan rekan korban yang tadi ditemukan di tempat kejadian perkara, Menurut Kasat Reskrim, saat ini sedang dalam Pemeriksaan Unit Narkoba Polres Sukabumi. “Masih dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba Polres Sukabumi,” tandasnya.

Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan “ya benar” saat di konfirmasi adanya kejadian penemuan mayat dibojong genteng kabupaten Sukabumi.

“Ya benar, kejadian penemuan mayat yang masih remaja di pesawaran milik warga di Desa Bodas, dan sekarang dalam penanganan penyelidikan Satreskrim Polsek Bojonggenteng Resort Polres Sukabumi,” kata Humas Polres Sukabumi, IPDA Aah Saepul Rohman.

Aah mengatakan, menurut keterangan warga yang saat itu berada tidak jauh dari TKP ditemukan dua orang yang tersungkur di sawah, sempat mendengar suara teriakan tak begitu kencang, karena penasaran dengan suara teriakan, warga bergegas mencari sumber suara teriakan. Selang beberapa menit, warga ahirnya temukan sesosok pria dengan kondisi sudah tak bernyawa.

“Tidak jauh dari lokasi FNF ditemukan juga satu orang berinisial AS yang masih hidup. Dalam kasus yang ini, pihak Polres Sukabumi bersama Polsek masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti maupun keterangan dari beberapa saksi untuk mengungkap kasus penemuan mayat ini,”Pungkasnya.

(UR)

Komentar

News Feed