oleh

Polres Sukabumi Polda Jabar Bersinergi Jalinan Silaturahmi bersama awak media Jurnalis Polda Jabar serta Jurnalis Pokja Polres Sukabumi

Berita sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, Polres Sukabumi Polda Jabar Menggelar silaturahmi serta bertatap muka dengan sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Polda Jabar dan Kabupaten Sukabumi. di ruang Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, SIK, Rabu (12/02/20).

Bentuk Kegiatan Silaturahmi ini, merupakan upaya pencapaian kemitraan antar media bersama polri untuk bersinergi dalam membentuk kekeluargaan serta keakraban, berlangsung bersama wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, SIK yang mewakili Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SIK.,MH.

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, poin penjelasan dari perwakilan media polda jabar Agus 86 new menerangkan maksud dan tujuannya silaturahmi melainkan untuk meningkatkan eksistensi Rilisan Pers Di wilayah Hukum Polres Sukabumi lebih khususnya di tiap-tiap polsek.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SIK., melalui Wakapolres Sukabumi, Kompol Sigit Rahayudi, SIK mengatakan silaturahmi bersama insan pers harus dijalin dengan baik dan bersinergi dalam membentuk jalinan yang tidak terpisahkan Sebab, dengan adanya hubungan baik tentunya akan membuat semua informasi lebih tersampaikan kepada masyarakat.”

“Kita merupakan mitra yang harus dibangun , jadi kita jalin komunikasi secara bersinergi, dimana semua informasi terkait giat Polres Sukabumi kami sampaikan satu pintu melalui Humas Polres Sukabumi melalui manajemen media serta sebagai alat penyampai informasi kami,” Terang Wakapolres Sukabumi

Lanjut Wakapolres, dalam setiap semua kegiatan Positif Wilayah Hukum Polres Sukabumi Polda Jabar, dirinya mengingikan masyarakat mengetahui informasi terupdate yang tersampaikan media.

“dalam bentuk kerjasama ini merupakan satuan informasi, saling membantu, sepertihal nya bila ada bentuk pengaduan yang disampaikan masyarakat dapat membantu hingga sampai kepada kami informasinya”

Selain itu, media harus mempunyai hasil yang bagus dengan mengutamakan kualitas, termasuk dalam penulisan berita yang disampaikan ke masyarakat ,” tegasnya.

Antara pihak Kepolisian dengan media memang sudah tidak bisa terpisahkan dalam hal penyampaian informasi. Disamping itu, dirinya berharap agar selalu tercipta ruang gerak antara media dan pihak Kepolisian Polres OKU untuk selalu bersilahturahmi.

“Sering nya silaturahmi serta bertatap muka langsung dapat kita gunakan untuk saling bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak terjadi pemberitaan menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta (hoax) Hubungan seperti ini harus kita bina selalu. Tanpa bantuan dari rekan-rekan media tentu masyarakat tidak bakal mengetahui kegiatan kepolisian. tidak ada batasan untuk kita berkomunikasi”,Pungkasya.

Kegiatan Silahturahmi dan tatap muka antara Kepolisian Polres Sukabumi Polda Jabar dan insan pers Polda Jabar serta Wartawan Pokja Polres Sukabumi didiakhiri dengan poto bersama.

( Ujang Ruswandi )

Komentar

News Feed