oleh

Polres Sukabumi Laksanakan Kegiatan Sidang Pernikahan Anggota

Berita Sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, Di Aula Mapolres Sukabumi, tempat dilaksanakannya Kegiatan sidang Pernikahan 6 Pasang anggota Polres Sukabumi pukul 13.00 Wib. Jum’at (21/02/20).

Paur Humas Polres Sukabumi Dalam Rilisan Pers nya Mengatakan Bahwa Kegiatan Sidang Pernikahan Tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin, SH (Pimpinan Sidang), Kasi Propam Iptu Gatot Sukoco, SH., MH (anggota Sidang), Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny Oki (anggota sidang), Perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.”Terangnya.

Sedangkan Data anggota Peserta Sidang Nikah ;

1. Bripka Suryana S.Pd dengan Siti Umu Kulsum H. A.Md Keb

2. Bripka Fendy Cahyadhi dengan Desi Risdiana

3. Brigadir Sucipno Bayuningrat dengan Dela Febrianti

4. Briptu Solihin dengan Tri Yuli Mutiara

5. Bripda Dhea Apriyadi dengan Mela Kania Rahayu

6. Bripda Rizal Ilhami Jarkasih dengan Nindi Alsi Siti Nujaniah

Pimpinan Sidang Kabag Sumda Berharap kepada calon istri dari anggota Polri ketika sudah memutuskan menjadi istri seorang polisi berarti sudah siap dan faham tentang kehidupan dan aturan yang berlaku anggota Polri dan juga mengikat kepada istri selaku pendampingnya.”Ucap Kabag Sumda.

Dengan kehadiran seorang istri juga diharapkan dapat lebih memotipasi suaminya untuk lebih sukses dalam berkarir di Kepolisian dan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan oleh negara institusi Polri kepada suaminya.”Pungkas Kabag Sumda.

(UR)

Komentar

News Feed