oleh

Polres Muara Enim Gelar Latihan Menembak Untuk Meningkatkan Kemampuan Anggotanya

Berita,Sidikkasus.co.id

Muara Enim.Untuk meningkatkan kemampuan tiap” anggota di jajaran kepolisian dalam menggunakan senjata api (senpi), Polres Muara Enim menggelar latihan menembak di lapangan tembak Polres Muara Enim, Senin (10/03/2020)

“Sebelum latihan menembak anggota mendapatkan bimbingan teknis pengetahuan pengoperasionalan senjata laras pendek, setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata termasuk dalam menjaga keamanan saat menggunakannya dan merawat senjata tersebut.

Latihan menembak dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM. dan diikuti oleh pejabat utama (PJU) dan personil Polres Muara Enim yang memegang Senpi.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM. Mengatakan tugas kepolisian sangat berat terutama yang bertugas dilapangan, sehingga dalam bertugas polisi harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik.

Karena tingkat ancaman semakin ke depan semakin berat, oleh karenanya pengetahuan dan kemampuan setiap anggota Polisi harus terus diasah, ucap kapolres.(*)

Komentar

News Feed