oleh

Polres Agam Amankan Pleno Terbuka Penetapan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

Berita. Sidikkasus.co.id

Agam sumbar – Polres Agam Provinsi Sumatera Barat, lakukan pengamanan rapat pleno terbuka untuk penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati agam terpilih, di Hotel Sakura Lubuk Basung, Senin (25/1/2021).

Pantauan dari media bahwa personel Polres Agam menyebar di kawasan Hotel Sakura dalam melakukan pengamanan dan semuanya kegiatan berjalan lancar dan terkendali dan ada masalah.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, menyebutkan, bahwa pihaknya mengerahkan personel sebanyak 25 orang yang akan mengamankan rapat pleno terbuka yang dilaksanakn di hotel sakura tersebut.

“Kita minta personel agar melaksanakan tugas ini dengan seksama dan penuh tanggungjawab,” pintanya.

Ia juga mengarahkan personelnya untuk berkoordinasi sebaik-baiknya dengan petugas pengamanan lainnya dalam mengambil tindakan di lapangan agar terjalin kerja sama yang baik, dan dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri dari para media untuk dipublikasikan atas kegiatan berjalan baik.

“Kita sangat berharap sekali bahwa rapat pleno terbuka untuk penetapan paslon bupati dan wakil bupati terpilih ini berlangsung aman dan kondusif,” ujarnya.
(Anto)

Komentar

News Feed