oleh

Poliklinik PT Jasa Prima Medical Centre Cirebon Berikan Pelayanan Pasien BPJS

-NASIONAL-484 views

CIREBON, (JKN) – Poliklinik PT Jasa Prima Medical Centre yang didirikan oleh Ratu Hj. Suhartini. SE. MM sosok pengusaha yang sukses di Cirebon, usai diresmikan pada, Sabtu (10/3) kemarin, kini langsung siap memberikan pelayanan secara maksimal kepada semua masyarakat yang hendak berobat.

Poliklinik PT Jasa Prima Medical Centre yang terletak di jalan Pilang Raya, tepatnya di Desa Pilang Sari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, kini langsung memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Ratu Hj. Ayu Suhartini, SE. MM kepada awak media mengatakan pendirian Poliklinik ini bukan semata untuk mencari bisnis, tapi untuk kemanusiaan dan ingin membantu masyarakat yang kurang mampu. Poliklinik ini, dibuka untuk umum tidak ada klasifikasi pasien baik yang mampu maupun yang kurang mampu.

“Kita juga buka pelayanan untuk pasein BPJS atau KIS, ke depannya nanti Poliklinik Jasa Prima Medical Centre akan buka cabang baik di Majalengka maupun Indramayu. Untuk Majelengka, insya-Allah akan dibuka di dekat bandara, sekarang sudah ada lahan/tanah yang sedang dinego kurang lebih 3 hektare, mohon doanya ya,” katanya.

Sementara menurut, dr. Atika Nopitri selaku Direktur Utama Poliklinik PT Jasa Prima Medical Centre menyampaikan bahwa Poliklinik Jasa Prima ini bukan hanya melayani pasein umum saja, melainkan untuk kecantikan.

“Selanjutnya, untuk ke depannya akan dibuka poli Rountagen, Laboratorium dan rawat inap untuk IGD. Pelayanan obat, kami di sini siap lengkap dan siap pelayanan tinggal chating melalui WA, kami mengantar sampai rumah,” tuturnya. (Suyono)

Komentar

News Feed