oleh

Police Go To School, Kapolsek Kalibaru Ajak Pelajar SMP Tingkatkan Ketaqwaan

-Tak Berkategori-120 views

BANYUWANGI, JKN – Upaya pembinaan di kalangan pelajar juga mendapat perhatian dari aparat kepolisian. Salah satunya dengan melaksanakan program Police Go To School ke beberapa sekolah.

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar, SH juga melaksanakan hal yang sama untuk melakukan pembinaan pada para pelajar. Senin (26/3/18) pukul 07.00 WIB, Kapolsek Kalibaru didampingi Kanit Binmas yang sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Manis melaksanakan police go to school di SMPN 2 Kalibaru.

“Di hadapan para pelajar yang ikut upacara pagi itu, kami menyampaikan beberapa pesan positif. Tujuannya agar para pelajar menjadi anak-anak yang berkepribadian baik,” tutur AKP Abdul Jabbar.

Beberapa hal yang disampaikan kapolsek saat upacara di antaranya, masalah ketaqwaan pada Tuhan, saling menghormati sesama pelajar dan hormat pada guru, prestasi, sopan santun dan etika berlalu lintas, dampak dari penyalahgunaan narkoba, dan antisipasi peredaran berita hoax di medsos.

“Alhamdulillah kegiatan police go to school pagi tadi berjalan lancar dan tertib,” ujarnya. ( Ted )

Caption : Kapolsek AKP Abdul Jabbar saat menjadi inspektur upacara dan memberikan arahan kepada siswa di SMPN 2 Kalibaru.

Komentar