oleh

Pokja 2 Kelurahan Kota Kulon Peringatan Hari Ibu Kartini

-Tak Berkategori-71 views

BONDOWOSO – JKN, Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018 yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK Kelurahan kotakulon Jadi kalau tahun lalu Pokja 2 Kelurahan kotakulon itu mengadakan lomba tumpeng tahun ini kami mengadakan lomba baca puisi tetapi perlu kami sampaikan disini, ” bahwasanya kegiatan ini bukan karena adanya viral yang barusan tentang Bu Sukmawati tidak tetapi ini memang merupakan agenda kami di tahun 2018, “ujar Erni, Rabu(18/04/2018).

Lanjut anggota Pokja 2, Erni, jadi Di Januari itu Pokja 2 memang sudah merencanakan untuk mengadakan lomba baca puisi Jadi bukan karena Bu Sukmawati mata pesertanya adalah masing-masing, intonasi penampilan terus di laksanakan, artikulasi dan penyewaan,

” Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim antara warga yang ada di kota Kulon dan juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme untuk mengingat bahwasanya berkat Ibu Kita Kartini wanita kita bisa menjadi seperti sekarang ini bisa sejajar dengan laki-laki, “jelasnya.

Eni mengimbau kepada wanita Jangan mau dianggap remeh sebagai wanita kita harus bangkit Tunjukkan bahwa wanita juga bisa lebih baik dari laki-laki, “pungkasnya.
Sementara Kepala Kelurahan Kota Kulon Mohon Kifli kepada JKN mengatakan, dengan adanya peringatan Hari Ibu Kartini ini adalah enisiatif sendiri,

“Dengan peringatan hari Kartini ini bukan enisiatif dari saya, akan tetapi enisiatif semua kelompok Pokja yang ada di Kelurahan Kota Kulon, “ujarnya.
Di akhir acara kelompok Pokja mengadakan pengundian urut nomor untuk mendapatkan hadiah dourprize dan hadiah lainnya. (yus)

Komentar